Anime Terbaik Masa Kini, Nomer 3 Wajib Ditonton!

August 30, 2020 0 By penulis

Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk menjadi penggemar anime. Sebagai industri multi-miliar dolar, ekspor budaya yang pernah menjadi ceruk telah berubah menjadi fenomena dunia, dampak dan jangkauannya terlihat dan dirasakan di hampir setiap aspek animasi kontemporer. Dengan sebanyak mungkin pilihan yang diberikan kepada pemirsa saat ini – belum lagi konten selama puluhan tahun yang dapat diakses melalui layanan streaming seperti Netflix dan Hulu dan Crunchyroll – juga tidak pernah lebih sulit untuk mengikuti semua rilis baru dalam satu tahun. Tahun 2020 memiliki begitu banyak hal untuk ditawarkan dalam hal anime, mulai dari pembuatan ulang klasik kontemporer dan kultus yang dihormati seperti Boogiepop dan Lainnya dan Dororo, hingga musim lanjutan yang ditunggu-tunggu untuk acara seperti Mob Psycho 100 dan One Punch Man, hingga pertunjukan baru yang mengejutkan kami. Alih-alih membuang-buang waktu Anda memikirkan beberapa seri baru yang jelek, baca daftar anime terbaik yang sangat terseleksi dan obsesif.

  1. One Punch Man (Season 2)
    Kisah komik-heroik Saitama, yang memproklamirkan diri sebagai “pahlawan untuk bersenang-senang” yang memiliki kemampuan manusia super yang absurd untuk mengalahkan musuh dengan satu pukulan, hampir seketika menjadi hits di antara penggemar anime karena animasinya yang aneh, adegan pertarungan yang menakjubkan, dan humor biasa-biasa saja. Sejak musim pertama One-Punch Man tayang perdana dan mengejutkan semua orang pada tahun 2015, para penggemar sangat menantikan musim berikutnya, dan setelah empat tahun menunggu, akhirnya tiba. Penggemar dan kritikus musim pertama penasaran tentang bagaimana peralihan antara studio produksi dan staf dari Madhouse, yang memilih untuk memproduksi Boogiepop and Others tahun ini, dan Staf J.C. akan memengaruhi kualitas keseluruhan dari animasi pertunjukan. Yang pasti, absennya sutradara Shingo Natsume dan para animator yang cekatan seperti Sejoon Kim dan Yutaka Nakamura yang legendaris pasti terlewatkan di sini, tetapi mengingat produksi dan keterbatasan musim yang tersiksa, Staf JC masih berhasil memberikan tindak lanjut yang berguna. Namun, lebih banyak One-Punch Man lebih merupakan One-Punch Man, dan jika Anda penggemar serial ini, pasti layak untuk saksikan musim ini. Jangan lewatkan ya!
  2. Dr. Stone
    Bersamaan dengan manga petualangan sci-fi populer Riichiro Inagaki, anime Dr. Stone mengikuti kisah Senku Ishigami, seorang siswa SMA jenius berambut daun bawang dengan hasrat untuk astronomi dan eksplorasi ruang angkasa, dan teman masa kecilnya yang menyenangkan, Taiju Ōki saat mereka berusaha membangun kembali peradaban setelah peristiwa misterius yang mengubah setiap manusia di planet ini menjadi batu. Komedi aksi sci-fi yang dimainkan seperti perpaduan pasca-apokaliptik dari The Martian karya Andy Weir yang disilangkan dengan Rick dan Morty, Senku dan Taiju memulai pencarian untuk menghidupkan kembali setiap manusia di planet ini dan memecahkan apa yang menyebabkan penderitaan mendadak mereka menggunakan tidak lebih dari kecerdasan, kekuatan, tipu muslihat, dan kecerdikan murni untuk ilmu pengetahuan dari masalah ini. Dari membangun tempat berlindung hingga penyulingan alkohol, membangun api unggun hingga menempa bubuk mesiu, setiap penemuan baru sama menggetarkan untuk disaksikan dalam aksi seperti juga lucu untuk mendengar penjelasan kepada Taiju dalam kecerdasan Senku yang tanpa basa-basi.
  3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
    Diadaptasi dari serial manga Shonen Jump Koyoharu Gotōge yang sedang berlangsung, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Tanjiro Kamado, seorang pedagang arang muda yang berubah menjadi pembunuh iblis, saat ia memulai perjalanan penemuan dan balas dendam untuk tidak hanya membalas pembunuhan mengerikan keluarganya, tetapi juga untuk menemukan obat untuk adik perempuannya Nezuko, yang selamat dari serangan keluarga mereka hanya untuk diubah menjadi setengah iblis liar yang tidak menyukai sinar matahari. Ufotable mungkin paling terkenal karena karya mereka pada franchise Fate, sebuah serial fantasi gelap Bizantium yang terkenal karena urutan pertarungannya yang mempesona dan animasi digitalnya; untungnya, kualitas tersebut terbawa ke Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Meskipun acaranya mungkin tidak bernuansa tematik atau pedih seperti, katakanlah, Dororo, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah seri petualangan shonen yang mengesankan dalam dirinya sendiri dan pasti akan menarik bagi penggemar Naruto atau Black Clover dan berdiri sebagai salah satu serial fantasi chanbara beranimasi paling baik yang akan keluar tahun ini, inilah anime terbaik pada tahun 2020 yang wajib kamu tonton!