Cara Mudah Top Up Diamond Free Fire 2020

July 28, 2020 0 By penulis

Memang Microtransactions dalam game era sekarang ini tidak bisa dipungkiri. Karena sebagian besar game saat ini memang didalamnya memiliki sistem Microtransactions. Terlebih lagi jika game tersebut berbasis multiplayer. Free Fire merupakan salah satu game yang juga didalamnya memiliki microtransactions. Memang game battle royale besutan Garena ini sangat terkenal di Indonesia. 

Tetapi kamu harus tahu bahwa tidak semua hal dalam Free Fire bisa didapatkan secara gratis. Karena adanya beberapa item dalam game tersebut mulai dari skin hingga chest yang hanya bisa kamu dapatkan setelah membelinya dengan menggunakan uang asli. Uang virtual dalam game Free Fire itu sendiri diberi nama Diamond. Diamond merupakan nilai mata uang atau alat pembayaran yang ada pada game Free Fire. Lalu dimana kamu dapat membeli berbagai barang yang ada didalam Free Fire? Meski begitu hingga saat ini masih banyak pemain Free Fire yang belum mengetahui cara melakukan Top Up Diamond tersebut. 

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk isi ulang atau top up diamond di game Free Fire, selain melalui situs resmi pembayaran yang memang sudah disediakan dalam game tersebut. Tetapi para pemain Free Fire biasanya akan melakukan isi ulang atau top up diamond melalui Upoint. Pasalnya Upoint ini seringkali menawarkan promo pada top up diamond Free Fire serta pembeli juga dapat merasakan layanan dengan mudah dan cepat. Selain itu juga cukup murah biaya administrasi yang dikenakannya. 

Lalu sebenarnya kegunaan diamond Free Fire ini apa? Pastinya para pemain atau penggemar game Free Fire sudah tidak asing lagi dengan suku kata diamond ini. Pasalnya dengan menggunakan diamond ini maka kamu dapat melakukan pembelian pada berbagai item premium, skin, hingga gatcha. Saat diamond habis, maka adanya beberapa tempat dimana kamu dapat melakukan top up diamond Top Up Diamond Free Fire ini.

Jika kamu salah satunya yang belum mengetahui cara Top Up Diamond Free Fire. Tenang tidak perlu khawatir karena berikut dibawah ini adanya cara mudah Top Up Diamond Free Fire 2020 diantaranya yaitu : 

  • Mengunjungi Situs Upoint

Dilangkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs upoint.

  • Mencari Game Free Fire 

Yang harus dilakukan dilangkah kedua ini adalah mencari game Free Fire di situs tersebut. Setelah itu langsung klik saja pada ikon Free Fire tersebut. 

  • Memasukkan ID Player

Dilangkah yang ketiga ini kamu harus mengisi player ID kamu di kolom yang sudah disiapkan. 

  • Memasukkan Nominal Top Up

Dilangkah keempat ini kamu tinggal memilih nominal Top Up diamond yang diinginkan. Pilihlah jumlah diamond yang sesuai dengan keinginanmu. Disediakannya jumlah nominal diamond yang beragam. 

  • Metode Pembayaran

Kamu dilangkah yang kelima ini harus memilih metode pembayaran. Disediakannya beragam metode pembayaran seperti ATM, Pulsa, Alfamart, Indomaret, hingga Gopay. 

  • Mengisi Email Media Sosial

Dan dilangkah yang terakhir adalah kamu harus mengisi emai aktif milikmu seperti Gmail hingga email Facebook. Lalu setelah konfirmasi pembayaran tersebut selesai, akan segera dikirimkannya diamond Free Fire yang kamu inginkan. 

Itulah cara mudah Top up Free Fire 2020. Dengan memiliki diamond tersebut maka nantinya kamu dapat membeli beragam item atau barang yang ada di Free Fire. Mulai dari melakukan gatcha, membeli skin, hingga hal menarik lainnya yang memang sudah disediakan oleh pihak developer.