Episode Terbaru borutoEpisode 202

July 18, 2021 0 By penulis
5 Desain Kostum yang Paling Disukai Penggemar dalam Seri Boruto

Pada kali ini kita akan menjelaskan apa yang terjadi pada episode terbaru boruto, episode 202. Episode ini akan tayang pada tanggal 6 juni 2021. Episode terbaru boruto : naruto next generations akan dirilis di situs resmi setiap hari minggu pukul 16.30 WIB. Berita episode terbaru boruto ini yaitu pada episode 202 akan menceritakan cerita seru tentang penyelidikan kasus otsusuki oleh sasuke karena dia mendapatkan tugas dari Sai. Yang sudah kalian tahu bahwa sai ini adalah ketua direktur ANBU.

Boruto episode 202 ini masih akan mengadaptasi cerita dari manga chapter 35 dengan beberapa tamabahn adegan khusus. Boruto episode 202 akan lebih menonjolkan pada Sasuke yang tengah melaksanakan misi khusus dari Sai. Pada episode ini, Sasuke menemukan tempat misterius persembunyian Juubi yang diduga menjadi sumber kekuatan Jigen. Tidak hanya Sasuke, para fans juga akan disuguhi dengan sisi lain dari Boro yang belum sempat diungkapkan di jalan cerita manga. Beberapa episode sebelumnya kita telah melihat pertempuran sengit Naruto melawan Delta. Bukan menjadi lawan yang sulit bagi Naruto, Delta pun tumbang.  Tidak lagi memperlihatkan pertempuran, Boruto episode 202 mengungkap beberapa informasi terkait Otsutsuki. Sasuke yang bertugas untuk menyelidiki berbagai informasi yang membahayakan Konoha menemukan fakta terbaru.

Direktur ANBU, Sai, menjadi khawatir atas beberapa informasi yang diperoleh berdasarkan data yang dibawa kembali oleh Sarutobi Konohamaru dari insiden jatuhnya pesawat. Maka, Sai meminta Sasuke untuk menanganinya dan menggunakan ninjutsu ruang-waktunya untuk mengunjungi situs tersebut. Ada banyak bentuk misterius yang digambarkan dalam dimensi tertentu. Sasuke berpikir bahwa banyak aspek dari apa yang dilihatnya di sana dapat dihubungkan dengan Klan Otsutsuki.

Mendapatkan informasi dari Sai setelah menganalisa data dari pesawat yang jatuh, Sasuke pergi ke sebuah tempat misterius. Sesampainya disitu, Sasuke melihat platform yang mereferensikan kepada Otsutsuki. Ketika mendekati platform tersebut akan muncul beberapa anggotanya dalam bentuk Citra. Alih-alih bertahan dari serangan anggota Otsutsuki, ternyata yang menyerang Sasuke hanyalah dalam bentuk citra hologram. Ketika mendekati platform lainnya, anggota Otsutsuki lainnya juga bakal muncul di tempat misterius tersebut. Setelah diselidiki, Sasuke menyadari bahwa platform tersebut memperlihatkan bentuk tanduk dari masing-masing anggota Otsutsuki yang pernah ditemui sebelumnya. Menariknya lagi, ada karakter misterius yang belum terungkap sebelumnya. Saat menyelidiki anggota Otsutsuki yang masih misterius tersebut, tiba-tiba saja terdengar seperti suara monster.

Sasuke lalu turun menghampiri sumber dari mana suara tersebut muncul. Terkejut! Sasuke melihat Bijuu yang memiliki mata Rinnegan terperangkap dalam pasak besi. Tak berapa lama, Jigen muncul ke tempat tersebut. Kedatangan Jigen disini ternyata menyerap kekuatan monster tersebut yang ia sebut sebagai Juubi atau si ekor sepuluh. Jigen menyerap cakra si ekor sepuluh hingga membuatnya berubah seperti karakter misterius yang Sasuke lihat sebelumnya di platform tersebut. Ketika menyerap cakra dari ekor sepuluh, Jigen memiliki wujud yang berbeda dengan tanduk di kepalanya. Dengan kekuatan barunya itu, Jigen berencana untuk mengambil “dua wadah”.

Sementara itu, di sisi lain seseorang menggunakan beberapa kekuatan luar biasa – Orang sakit telah diselamatkan oleh salah satu pemimpin ‘Kara’ , Boro tepat di depan mata semua orang. Menghadapi orang-orang yang telah berkumpul di sekelilingnya, Boro berkhotbah bahwa dia akan menemukan cara untuk membuat semua orang bahagia.