Green Pramuka City, Salah Satu Hunian Apartemen Paling Recommended di Jakarta Pusat!

June 5, 2020 0 By penulis

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa memiliki rumah sendiri di kota Jakarta itu bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, harga tanah di kota Jakarta ini selalu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Tentu saja hal tersebut juga tidak terlepas lahan tanah di kota Jakarta yang semakin menyempit, sehingga harga jualnya pun semakin mahal. Dengan demikian, maka tak heran pula jika menjadi penghuni apartemen merupakan solusi paling tepat untuk mendapatkan hunian yang layak di kota Jakarta. Dari sekian banyaknya apartemen yang ada di kota Jakarta, Green Pramuka City pun hadir sebagai salah satu yang terbaiknya. Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai apartemen tersebut, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

Tentang Green Pramuka City

Green Pramuka City merupakan kawasan hunian vertical yang mengusung konsep “One Stop Living Environment”. Ya, terang saja demikian, sebab apartemen ini mengkolaborasikan antara hunian dengan berbagai fasilitas umum yang ada. Apartemen ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan ternama Indonesia, yakni PT. Duta Paramindo Sejahtera atau yang lebih populer dengan nama PT. DPS. Mengenai alamatnya, apartemen ini berada di Jl. A. Yani No. Kav 49, RT 13 / RW 9, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Lebih tepatnya lagi, lokasi apartemen tersebut berada di antara pertemuan 3 wilayah Jakarta yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Hingga sampai saat ini, apartemen Green Pramuka City telah memiliki 9 buah tower yang penjualan dari 8 tower sebelumnya sangat sukses lho. Ya, kedelapan tower tersebut diantaranya adalah tower Faggio, tower Pino, tower Chrysant, tower Bougenville, tower Orchid, tower Penelople, tower Scarlet, dan tower Nerine. Bahkan hanya dalam kurun waktu 1 tahun (2014 – 2015), pihak pengembang Green Pramuka City berhasil meraih 3 penghargaan dari BTN AWRADS 2014, sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2014, dan tahun 2015 dari BTN AWARDS, sebagai Pengembang KPR Non Subsidi terbaik 2015, dan sebagai Best Urban Living Apartement. Nah, untuk mengetahui tentang fasilitas-fasilitas yang ada di apartemen Green Pramuka City, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

Fasilitas

1. kids Pool (Taman Bermain Anak)

Ini dia salah satu yang menjadi alasan, mengapa apartemen Green Pramuka City merupakan favoritnya keluarga. Soalnya, di kawasan apartemen ini sudah tersedia fasilitas yang berupa taman bermain anak yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti ayunan, perosotan, dan sebagainya.

2. Swimming Pool

Selain kids pool, apartemen juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor yang terdiri dari 2 kolam. Ya, satu kolam dikhusukan untuk orang dewasa, sedangkan kolam satunya lagi dikhusukan untuk anak-anak.

3. Fitness Center / Gym

Bagi yang ingin mendapatkan bentuk tubuh proposional, di kawasan apartemen ini sudah tersedia pusat kebugaran alias fitness center. Meskipun ruangan fitness center ini tidak terlalu luas, namun peralatan fitness yang tersedianya cukup lengkap lho.

4. ATM Center

Ketika ingin transfer atau mengambil uang di ATM pada malam hari, kamu pun tidak perlu ke luar kawasan apartemen karena sudah tersedia ATM Center.

5. Mini Market

Untuk memenuhi berbagai kebutuhan, terdapat pula sebuah mini market bernama Indomart. Namun, mini market tersebut tidak buka 24 jam lho!

Selain fasilitas-fasilitas yang ada diatas tadi, masih ada lagi fasilitas lainnya yang tersedia di seperti jogging track, mall, restoran, dan sebagainya.