Tampilan IDN App Saat Ini Lebih Fresh Dan Banyak Fitur Baru

June 12, 2020 0 By penulis

Aplikasi IDN Times membawa kabar baru nih, dimana salah satu aplikasi baca berita paling popular di Indonesia ini mengganti namanya menjadi IDN App. IDN App yang sekarang ini memiliki penampilan yang lebih fresh dan pastinya akan cocok untuk kaum Millenials dan Gen Z. Selain itu juga adanya fitur baru yang wajib dicoba dan membawa banyak kelebihan seperti :

  • Tampilan Newsfeed Yang Simple Dan Jelas

Saat pertama kali membuka IDN App, para pengguna akan menemukan Newsfeed dengan navigasi scroll. Inilah yang menjadi kelebihan pertama yang dimiliki IDN App. Dengan adanya navigasi scroll ini nantinya mereka tidak perlu repot repot klik saat akan memproses deretan berita yang selanjutnya. Selain itu juga dengan memasang IDN App ini mereka dijamin tidak akan ketinggalan informasi terbaru. Pasalnya IDN App ini akan menyajikan semua berita Populer, Terbaru, dan pilihan redaksi dalam satu Newsfeed.

  • Memiliki Beberapa Section Yang Bisa Diakses Pada Newsfeed

Jika IDN App ini sudah terpasang di smartphone mereka, maka pada newsfeednya akan ditemukan beberapa pilihan section. Tetapi mereka sudah tahu tidak ya fungsi dari masing masing sectionnya itu? Adanya pembagian section ini dapat mempermudah para pengguna saat ingin mengakses dan membaca berita yang difavoritkannya.

  • Bisa Memilih Beberapa Topik Yang Diiinginkan

Sekarang mereka sedang ingin membaca topik berita apa ya? Apakah sedang ingin membaca lifestyle, kesehatan, teknologi, atau hiburan? Mereka bisa memilih topik berita apa saja yang sedang ingin dibacanya di IDN App. Nantinya mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi tentang apa yang dicarinya. Mereka juga bisa menggantinya saat preferensinya berubah.

  • Fitur Baca Artikel Yang Lebih Beragam

IDN App memiliki beberapa fitur tambahan yang dapat mempermudah para penggunanya saat ingin membaca dan mengakses sebuah artikel. Misalnya saja adanya fitur yang bisa digunakan untuk menyimpan atau bookmark artikel supaya bisa dibaca nanti. Selain itu juga saat mereka memiliki topik spesifik yang ingin dibacanya, cukup dengan hanya mengetikkannya di kolom pencarian.

  • Memiliki Night Mode

Night Mode sekarang ini menjadi fitur yang sedang trend di berbagai aplikasi. Sudah banyak media sosial yang menerapkan fitur ini. Latar belakang yang gelap dengan tulisannya yang berwarna putih dapat membuat para pengguna betah untuk berlama lama membaca artikel di aplikasi berita terbaik ini. Desain tampilannya juga terlihat jauh lebih trendi berkat adanya aksen merah pada beberapa tempatnya.

  • Tidak Ada Iklan Yang Menganggu

Kelebihan lain yang patut diacungi jempol dari IDN App ini adalah tidak akan adanya iklan yang mengganggu. Mereka para pengguna pastinya akan merasa sangat kesal saat sedang asik asiknya membaca tetapi tiba tiba saja tulisan artikelnya itu tertutup banner iklan. Tetapi kondisi seperti itu tidak akan mereka alami saat membacanya di IDN App. Dengan begitu pengalaman membaca pun akan terasa semakin smooth dan tanpa gangguan. Sehingga dijamin betah untuk berlama lama mengeksplor artikel di aplikasi tersebut. Dan yang lebih menariknya lagi aplikasi ini tidak menyedot banyak kuota.

Selain itu masih ada kelebihan lain yang dimiliki IDN App seperti para pengguna bisa menulis artikel di IDN App, serta redeem dan klaim poin untuk community writer menjadi lebih praktis.